Pages

Thursday, August 23, 2012

Review BB Senshi Gundam AGE-3 (Normal)


Pada kesempatan kali ini saya akan me-review BB Senshi Gundam AGE-3.  Sama seperti BB Senshi Gundam AGE-1, AGE-3 juga memiliki 3 wear yang dapat diganti2 yaitu Normal, Orbital dan Fortress.  Untuk Review kali ini saya akan membahas Wear Normal terlebih dahulu.

Inside The Box







Terdiri dari 1 Sticker, 3 set Polycaps, dan 5 buah runner.  Cukup banyak part yang diberikan oleh Bandai kali ini.  Untungnya kali ini saya memperoleh runner yang lengkap  ^^.


Untuk Bagian kepala BB Senshi Gundam AGE-3 tetap menggunakan desain yang serupa dengan Gundam AGE dan AGE-2.




Bagian sambungan kepala dan Simbol AGE dapat dilepas.  Bagian ini nantinya berhubungan dengan proses transformasi Gundam AGE-3 ke mode Mobile Armor.




 Sigmaxiss Rifle memiliki pegangan yang dapat disembunyikan ke badan rifle

Berikut beberapa foto dari BB Senshi Gundam AGE-3 Normal





Proses perubahan BB Gundam AGE-3 ke Mobile Armor






Proses perubahan BB Gundam AGE-3 menghasilkan 2  buah Mobile Armor.  Entah kenapa saya tidak begitu suka dengan desain mobile armornya.  ^ ^"

Pada kesempatan berikutnya saya akan mereview Wear yang lain yaitu Fortress.

No comments:

Post a Comment