Pages

Monday, April 16, 2012

Review BB Senshi Gundam Age-1 Spallow

Setelah Titus kali ini giliran mode terakhir yaitu Spallow, Berikut part dari Spallow


Spallow hanya terdiri dari part tangan, kaki, pinggang dan sebuah Shiguru Blade.  Bagian tangan dari Mode Spallow memiliki pergerakan yang sangat terbatas.  Gundam Age-1 Spallow tidak memiliki persendian dan kepalan tangan juga tidak dilengkapi dengan polycaps sehingga tidak dapat diputar.  Ini berbeda dengan 2 mode lainnya sehingga pergerakan tangan menjadi sangat terbatas.

Berikut penampilan BB Senshi Gundam Age-1 setelah berganti ke Mode Spallow




Saya sempat sedikit terkejut ketika memasang bagian lengan atas karena terasa kendur.  Setelah saya perhatikan nampaknya Bandai sengaja mendesain dengan ukuran yang lebih kecil sehingga rentang tangan spallow bisa sedikit lebih luas mengingat keterbatasan dari lengan spallow itu sendiri. 

Bagian lengan atas ini menjadi kendor ketika didorong sampai rapat

Beberapa Pose dari BB Senshi Gundam AGE-1 Spallow






Kesimpulan

Pada awalnya saya kurang menyukai mode Spallow ini karena pada dasarnya saya tidak suka gundam yang terlalu kurus :p.  Tapi setelah selesai merakit dan difoto dari berbagi sudut saya harus mengakui kalau mode Spallow ini memiliki pesonanya sendiri, apalagi bila diposekan dalam posisi terbang ^ ^.  Saya sangat menyayangkan keputusan Bandai untuk menghilangkan persendian dari Spallow sehingga pergerakan tangannya menjadi terbatas.

Amembo akan menjadi unit yang akan saya review paling akhir sekaligus menjadi penutup review BB-Senshi Gundam AGE-1.  Nantikan di review berikutnya





 

No comments:

Post a Comment