Pages

Thursday, December 29, 2011

Review "D-Style" Blade Liger Dragon Momoko

Nama Dragon Momoko tentunya sudah tidak asing pagi para penggemar Bootleg.  Dragon Momoko menghadirkan Bootleg dengan kualitas yang katanya cukup baik.  Kali ini saya akan me-review salah satu item Bootleg dari D-Style Zoids yaitu Blade Liger.  Item ini saya beli seharga Rp 100.000,- dari salah satu penjual online di Facebook.


Box Art (Tampak Logo Dragon Momoko di sebelah kanan bawah)  

Dragon Momoko juga menyertakan part emas sebagai pengganti part yang berwarna kuning namun tampaknya hanya permukaannya saja yang dicat warna emas sehingga saya memutuskan tidak memakainya.  Menurut informasi yang saya dapat dari seller, part ini disertakan hanya untuk rilis awal dan tidak akan disertakan di rilis berikutnya. 

Optional Gold Runner (tampak bagian hitam yang tidak terkena cat emas)

Untuk kualitas plastik, menurut saya sangat baik dan dapat dikatakan setara dengan bahan plastik dari Kotobukiya sendiri.  Dalam proses perakitannya pun saya tidak mengalami banyak kendala.  Untuk Polycaps-nya pun juga memakai bahan yang menurut saya sama kualitasnya dengan kotobukiya.  Berikut foto-foto hasil Straight Build-nya.







Perbandingan dengan Kit Blade Liger Zoids dari Tomy Thailand

Kesimpulan 

Untuk anda yang menginginkan kit D-Style Blade Liger namun terbentur masalah dana,  Kit ini bisa menjadi alternatif yang memberikan kepuasan setara dengan Kit aslinya.  Dengan Harga separuh dari D-Style Kotobukiya kit ini layak anda pertimbangkan,  Namun bila anda memiliki budget yang cukup saya tetap menyarankan untuk mengambil Kit aslinya.



3 comments:

  1. Kit ini sudah lama bro saya ga yakin masih ada yang jual. Coba cek di account facebook bro Harry https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10205474559498061&set=a.10205474554817944.1073741864.1673091440&type=3&theater mungkin dia masih ada stok. Tapi ini yang versi mirage ya yang warna putih

    ReplyDelete