Pages

Monday, April 27, 2009

Krylon Spray Can

Setelah merasakan pake marker sangokuden untuk mewarnai SD gundam baru terasa kalau penggunaan warna emas di setiap unit cukup banyak. Sampai akhirnya gw liat spray can merek Krylon ini di netmorks.org, karena penasaran gw cari di Ace Hardware Puri. Ternyata harganya memang cukup mahal (Rp 68.500) , tapi akhirnya gw ambil juga karena udah tinggal satu2nya pula dan biar gw gak penasaran. Setelah ada waktu gw akan coba apply ke salah satu kit BB Senshi Sangokuden. Hasilnya akan saya tampilkan kalau sudah jadi :D

4 comments:

  1. dude.. nice blog niiy...

    gimana hasil Krylon Spray Can, baguz ga??

    liatin hasil na donk bro...

    sama 1, bkin donk artikel tentang tekhnik pengecatan...
    wa butuh bgt bro....

    tengkyu bro...

    ReplyDelete
  2. maaf bro baru lihat nanti saya postkan yah mudah2an blom terlambat

    ReplyDelete
  3. so gimana hasilnya???

    ReplyDelete
  4. hehehe blom nih bro nunggu kameranya balik dulu, klo pake kamera HP kurang kelihatan

    ReplyDelete